Senin, 23 Juni 2008

Ayah Keisha


Ni ayah keisha. Aku biasa panggilnya daddy. Namanya ayah Pras. Ayah sekarang kerja di PTPN3 sebagai asisten tanaman. Kami tinggal di labuhan batu sumatera utara. Meski jauh dari keramaian kota, tapi aku senang krn tiap hari bisa berkumpul sama ayah dan bunda. ayah suka main PS, nonton film action n dengerin musik pop-rock sama hiphop. linkin'park sm limpbizkit adalah favorit ayah. malah dulu waktu aku masih didalam peyut bunda, ayah sering ngedengrin aku lagu2nya LP sama limpbizkit loh...hihihi...daddyku emang usiiiiiillll banget ya !
ayah orangnya baik, meski kadang suka nggodain aku, bikin aku nangis. Kalo aku dah nangis, baru deh ayah peluk&ciumin aku sambil bilang "Maaf ya sayang...becanda kok hehehe..." tuh, usil banget kan ???tapi biar gitu ayah orangnya gak pelit, apalagi tau bunda hobi maem, wiii apapun yg bunda mau pasti dikasi. sama aku juga gitu kok...
hhh...ayah...daddy...ayah adalah ayah keisha, sahabat keisha, panutan keisha, cinta keisha...pokoknya keisha sayaaaaang banget sm ayah...sm daddy...love U dad...doain keisha besok jadi orang berhasil ya yah...berhasil dlm agama, pendidikan, karir, asmara (halah, masih kecil kok tau asmara hahaha...), masyarakat, dll....amiiin

Tidak ada komentar: