Senin, 23 Juni 2008

Bunda Keisha


Nah...yg ini ni bunda. Namanya bunda Fien. Bunda orangnya sabar banget. Hobinya nulis. Pokoknya, tiap hari selalu ngajakin aku nulis di depan komputer. Saking seringnya nongkrong di depan komputer, aku sampe jadi ikutan hobi mainin tuts komputer. Rasanya seneeeeng banget kalo bisa ikut nulis sama bunda. Kadang bunda kasi aku pensil untuk coret2 di kertas. asiiiik...
iya ni, bunda berharap kelak aku bisa jadi penulis. mau sih, doain moga-moga tercapai ya...oya, selain hobi nulis, bunda juga pinter nyanyi loh. Suara bunda bagus. Kami sering teriak-teriak nyanyi karaoke bareng dirumah hehehe...makanya aku sekarang juga suka mainin microphone n niruin gaya bunda pas lagi nyanyi...
hhh...bundaku memang top deh, orangnya santai, simpel, n gak cerewet. pokoknya bunda adalah bunda keisha, sahabat keisha, malaikat keisha...bunda sayang...adek cinta sayaaaaang banget sama bunda...( oya, bunda panggil aku dengan sebutan Cinta loh, kata bunda aku adalah cinta-nya bunda )...love U bunda...

Tidak ada komentar: